• 0361 900 9310
  • ulp@badungkab.go.id

Hubungan Kerja

Dengan LPSE

  • Pemanfaatan Ruang Bidding untuk download dan upload proses pemilihan;
  • Pembelajaran oleh Tim LPSE terhadap perubahan  aplikasi;
  • Bantuan jika terjadi permasalahan saat pembukaan file penawaran dalam SPSE;
  • Bantuan untuk mengkomunikasikan dengan LKPP jika terjadi gangguan pada jaringan;
  • Diskusi jika terjadi permasalahan dalam SPSE.

Dengan Unit Kerja (SKPD)

  • Terlibat aktif dalam kegiatan desk anggaran;
  • Ikut dalam pengkajian ulang RUP, jika diundang;
  • Secara rutin menyelenggarakan pembinaan/koordinasi pengadaan barang/jasa terhadap Perangkat Organisasi Pengadaan pada SKPD;
  • Menyediakan layanan untuk konsultasi pengadaan;

Dengan LKPP

  • Konsultasi :
    • Terkait pembentukan ULP, Tanggal 14 Juni 2011, tentang Organisasi Pengadaan;
    • Tanggal 8 Mei 2013, terkait tentang :
      • Adanya gangguan sistem aplikasi;
      • Antisipasi Gagal Lelang.
  • PENYAMPAIAN MASUKAN UNTUK PERUMUSAN STRATEGI DAN KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA : Tanggal 2 Oktober 2012, tentang Percepatan pelaksanaan APBD, perihal pasal 73 ayat (1) Perpres 70 Tahun 2012;

Dengan Instansi Lain

  • Melakukan rapat koordinasi dengan LPJK Provinsi Bali, dengan materi : Peningkatkan profesionalisme penyedia dalam mengikuti pemilihan;
  • Melakukan konfirmasi secara langsung, dan/atau melalui media elektronik terhadap Lembaga Penerbit Jaminan Penawaran atau Dokumen Pendukung lainnya;
  • Menerima kunjungan kerja dari beberapa Instansi dan Daerah lain.

  • By admin
  • 07 Desember 2015
web counter
visitor counter