• 0361 900 9310
  • ulp@badungkab.go.id

SOSIALISASI KATALOG ELEKTRONIK, BADUNG SIAP LAKSANAKAN PROGRAM E-KATALOG DAERAH

Bertempat di Ruang rapat Krya Gosana, Jumat (28/7), Bupati Badung yang diwakili oleh Sekretariat Daerah I Wayan Adi Arnawa, SH membuka langsung kegiatan Sosialisasi Program Katalog Daerah pada Pemerintah Kabupaten Badung. Kegiatan yang juga dihadiri oleh sejumlah Asosiasi Pekerjaan Konstruksi dan Perusahaan Penyedia Pekerjaan Konstruksi tersebut membahas mengenai langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Badung yang akan melakukan Pengadaan Barang/Jasa tertentu melalui katalog Daerah untuk beberapa item pekerjaan sub konstruksi.

Program Katalog Daerah yang akan dilaksanakan merupakan kelanjutan dari penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dengan Kepela LKPP RI Agus Prabowo pada 17 Juni 206 yang lalu. Pemerintah Kabupaten Badung sendiri telah membentuk Tim Catalog Elektronik Daerah Kabupaten Badung yang diketuai oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Badung dalam mewujudkan pengadaan yang efisien, efektif dan transparan guna mendukung program katalog elektronik daerah diwujudkan dengan mengusulkan kepada LKPP RI yaitu 27 (dua puluh tujuh) item pekerjaan sub konstruksi.  Melalui e-katalog Daerah diharapkan pelaksanaan pengadaan yang lebih cepat dan mendapatkan penyedia sesuasi harga pasar terbaik dengan kualitas sesuai kebutuhan.

  • By admin
  • 01 Agustus 2017
web counter
visitor counter